Peduli Tim Medis, BGA Ragion Pundu Serahkan APD ke RSUD dr Murjani Sampit

IST/BERITA SAMPIT - Perwakilan PT BGA saat menyerahkan APD ke tim Medis RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – PT Bumitama Gunajaya Agro (BGA) kembali memberikan dukungan kepara tim medis RSUD dr Murjani Sampit yang berada digarda terdepan,

Dukungan yang diberikan PT BGA Region Pundu ini berupa penyerahan alat pelindung diri (APD) yang diharapkan dapat membantu tim medis.

“Kita baru saja menyerahkan Masker N95 sejumlah 500 pc, Baju Hazmat 10 pc Kacamata Google 10 pc, ini bentuk kepedulian BGA terhadap tenaga medis yang berada digarda terdepan melawan Covid-19,” tutur, Region Head Pundu Akhiri Fitra.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Penemuan Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya

Selain itu, pihaknya juga mendoakan para tim medis dapat optimal bekerja serta tetap dilindungi dalam menjalan tugas kemanusiaan.

“Semangat selalu untuk dokter perawat dan staf RSUD dr Murjani Sampit dalam melayani masyarakat untuk terbebas dari Covid-19,” harapnya.

Bantuan ini diterima langsung dr Efraim So Paru dan Murni yang mewakili para tim medis, pihaknya juga mengucapkan terimakasih.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Perintahkan Perbaikan Jalan Rusak saat Safari Ramadan di Kecamatan Baamang

“Kami ucapkan terimakasih, semoga dengan bantuan ini para rekan-rekan tim medis selalu semangat menjalan tugas kemanusiaan, harapan kita semoga wabah ini cepat berlalu,” ungkap Efraim So Paru.

Untuk diketahui PT BGA Region Pundu juga terus mendukung langkah-langkah kebijakan yang diambil pemerintah dalam pengendalian penyebaran virus Pandemi Covid-19.

Seperti melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah titik kumpul massa, pembagian sembako dan mengikuti imbaun pemerintah tidak mudik.

(Kawit/beritasampit.co.id)