Positif Covid-19 di Kobar Bertambah 2 orang

IST/BERITASAMPIT- Juru Bicara tim Gugus percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Kobar Achmad Rois.

PANGKALAN BUN – Kasus pasien postif covid-19 di kabupaten Kotawaringin Barat kembali bertambah 2 orang dengan total menjadi 27 orang.

Tercatan hingga sekarang terdapat 29 kasus positif Covid-19. Sebanyak 27 pasien positif masih dalam perawatan, sedangkan dua pasien positif dinyatakan sudah sembuh.

Kedua Pasien baru ini merupakan orang tanpa gejala (OTG), 1 dari cluster gowa sedangkan 1 orangnya merupakan cluster baru yakni cluster temboro.

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

Hal ini disampaikan langsung oleh juru bicara tim gugus percepatan penanganan covid-19 kabupaten Kobar Achmad rois,pada saat video conferens, Selasa 05 Mei 2020.

“Cluster Temboro saat ini menjadi cluster baru dalam penyebaran Covid-19, 2 pasien cluster temboro ini berasal dari kelurahan sidorejo yang merupakan OTG,” ucap Achmad Rois. Selasa, 5 Mei 2020.

BACA JUGA:   Hasil Pemilu 2024 Gerindra Pastikan Dapat Enam Kursi di DPRD Kobar

Achmad Rois menambahkan, dirinya berharap  keluarga para cluster yang berasal dari temboro dapat tetap tenang dan memaklumi langkah yang diambil, Protokol pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus berjalan, hal ini guna membantu pemerintah dan tim gugus covid 19 kobar untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Kobar.

(Risa/beritasampit.co.id)