Wagub Kalteng Kirim 100 Paket Sembako ke Warga Korban Banjir

AUL/ BERITA SAMPIT - Anggota LSR LPMT Kalteng saat membagikan paket sembako untuk warga korban banjir di Kawasan Mendawai

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Said Ismail menyalurkan sembako ke warga Mendawai Palangka Raya yang terdampak banjir, pembagian tersebut diwakili Ormas LSR LPMT Kalteng.

Dipimpin langsung, Ketua Umum LSR Agatisansyah bergerak membagikan 100 paket sembako untuk warga yang terdampak banjir, Ia berharap dengan bantuan ini bisa meringkan beban warga yang terkena musibah.

“Alhamdulillah kita menyalurkan bantuan 100 paket sembako dari pak Wagub Kalteng Habib Ismail yang berempati dengan nasib warga Mendawai dan sekitarnya yang kini selain Pandemi Covid – 19 juga harus mengalami banjir,” ujar Agatisansyah. Selasa 05 Mei 2020.

BACA JUGA:   Personel Itwasda Polda Kalteng Berbagi Takjil kepada Pengendara

Agatisansyah yang kerap dipanggil Gatis juga menjelaskan bahwa keadaan warga Jalan Mendawai dan sekitarnya sangat memprihatinkan karena mereka tidak bisa berbuat apa apa saat menghadapi banjir yang melanda.

“Banyak warga disini yang kehilangan mata pencarian  akibat dampak Covid – 19 belum lagi kini mereka harus berjuang melawan banjir,” beber Gatis.

BACA JUGA:   Bawaslu Kalteng Lakukan Pendampingan Sidang Pemeriksaan Pelanggaran Administratif Pemilu di Kapuas 

Dirinya juga menegaskan bahwa gerakan kepedulian dan kemanusiaan yang LSR lakukan bukan untuk kepentingan Parpol atau pihak manapun.

“Kami melakukan dengan hati tanpa ada embel embel apapun kalaupun ada bantuan dari Pemerintah dan pihak lain kami hanya menyalurkan,” pungkas Gatis.

(Aul/beritasampit.co.id)