ASTAGA ! Ternyata Sopir Trak Dump yang Terbalik Sempat Minum Miras Sebelum Mengemudi

JMY/BERITA SAMPIT - Suasana saat di lokasi kejadian, saat truk yang dikemudikan Heri (22) terbalik di Jalan Tjilik Riwut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

SAMPIT – Sebuah kejadian mengegerkan warga terjadi akibat dumb truk yang dikemudikan Heri (22) terbalik hampir mengantam sebuah warung makan milik Ujang (51) di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Sawahan Kecamatan Ketapang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Sopir mengaku sebelum mengendarai truk yang bernomor polisi KH 8936 LN itu sempat menunggak minuman keras bersama empat temannya sebanyak 1 botol. Seusai membongkar pupuk di daerah Sebabi KM 105 Jalan Jenderal Sudirman.

BACA JUGA:   Perkumpulan Pengajian Keluarga Muslim Barito Selatan Pererat Silahturahmi dengan Buka Puasa Bersama

“Memang tadi sempat minum arak saya teman saya. Saya dari depan hotel di dekat Jalan Wengga Metropolitan. Saya saat trak terbalik dan oleng saya berpegangan di dalam kabin. Sehingga tidak terluka dan menyelamatkan diri melalui pintu kanan karena truk terbalik ke sebelah kiri,” kata Heri, Rabu 6 Mei 2020.

Ujang pemilik warung pun kaget saat mendengar suara keras terdengar di depan warungnya saat menonton televisi bersama keluarganya. Ia mendengar suara orang dari luar rumah.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah di Barito Timur

“Kita kaget tadi, karena orang banyak teriak. Banyak ada yang teriak api, makanya kita keluar. Ternyata ada truk terbalik yang hampir menghantam warung saya,” kata Ujang.

Saat ini truk telah berhasil dievakuasi dan memakan waktu dua jam. Petugas kepolisian yang membantu di lapangan pun terpantau di lokasi.

(jmy/beritasampit.co.id)