Begini Kronologi Truk Hampir Seruduk Warung

JMY/BERITA SAMPIT - Sebuah truk yang dikemudikan oleh Heri terbalik akibat menghindari pengendara.

SAMPIT – Sopir dum truk yang dikemudikan oleh Heri  (25) oleng karena menghindari pengendara yang berusaha menyalipnya. Akibatnya, ia harus banting stir hingga menabrak trotoar dan hampir menyeberang ke arah yang berlawanan.

Kejadian itu sekitar pukul 20.30 WIB pada Rabu malam. Ia juga terpaksa harus membanting stir ke kiri hingga akhirnya berbalik dan hampir menghantam sebuah warung di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Ketapang, Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Saya tadi menghindari pengendara motor ibu-ibu, sudah saya klakson dari jauh. Hingga akhirnya hampir menabrak saya dan saya terpaksa banting stir. Saya juga tadi menyelamatkan diri melalui pintu kanan, karena terbaliknya ke kiri sehingga harus naik ke atas,” kata Heri saat di lokasi kejadian.

Menurut Heri, ia berangkat dari Jalan Wengga Metropolitan di depan sebuah hotel, dan ingin ke tempat temannya di jalan Sampurna yang tidak jauh dari lokasi.

Sementara itu, Ujang pemilik warung makan mengatakan kerugian mencapai ratusan ribu rupiah akibat insiden tersebut.

“Terpal dan meja saya hancur. Beruntung tidak masuk begiaan dalam warung. Dan saat kejadian tidak ada pelanggan ataupun kendaraan yang berada di tempat ini, sehingga tidak ada korban jiwa,” ungkap Ujang.

Hingga saat ini, truk masih berada di bahu jalan dan membuat arus lalu lintas tersendat karena tidak berhasil di evakuasi. Sejumlah pohon di trotoar pun rusak akibat dihantam truk. Hal itupun menjadi tontonan warga saat di lokasi sembari menunggu evakuasi.

(jmy/beritasampit.co.id)