Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19 Kembali Mendistribusikan Paket Sembako Gratis

Ist/BERITA SAMPIT - Salah Satu Relawan Memberikan Bantuan Sembako Kepada Salah Satu Warga.

PALANGKA RAYA – Gerakan Pemuda Kalteng melawan Covid-19 kembali melakukan pendistribusian paket sembako gratis, kali ini disalurkan ke 20 RT yang berada di Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, dengan total 522 paket sembako. Rabu 6 Mei 2020.

“Kami begini karena masyarakat Kalimantan Tengah, jadi sudah sewajarnya Saya dan Pak Sugianto Sabran berbuat untuk membantu masyarakat,” kata Agustiar Sabran.

Dia menambahkan, jika hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan komitmen Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran terhadap kesejahteraan dan kemakmuran rakyat.

BACA JUGA:   OJK Perpanjang Kebijakan Stimulus, Perusahaan Pembiayaan di Kalteng Berjalan dengan Baik

“Ini dari uang gaji dan tunjangan kami selama 5 tahun. Totalnya ada 9 Milliar dan ini untuk rakyat, untuk masyarakat kecil yang terdampak akibat covid ini,” tambahnya.

Diketahui ada sekitar 100 ribu lebih paket sembako yang disiapkan sementara dalam tahap pendistribusian di seluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Disisi lain, respon masyarakat terhadap aksi ini sangat positif. Sebut Arbani, salah satu warga Kelurahan Selat Dalam, Kabupaten Kapuas.

“Terimakasih atas segala bantuan yang diberikan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran kepada warga Selat Dalam. Kepedulian ini sangat membantu meringankan beban masyakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

BACA JUGA:   Siap-Siap Sambut Nataru, Pemprov Kalteng Tingkatkan Pelayanan

Dia juga berharap agar wabah ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas sebagaimana mestinya.

“Semoga wabah ini cepat berlalu agar kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. Dan kami do’akan semoga bantuan yang diberikan kepada warga kami menjadi amal ibadah pembendaharaan diakhirat nanti, serta diberikan kesehatan, keselamatan dunia akhirat untuk Bapak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran beserta tim,” harapnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)