Gubernur Kalteng Bagikan Masker di Dua Kabupaten Ini

Ist/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Menyerahkan Masker Kepada Bupati Kobar.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran selalu berupaya melindungi warganya dari dampak Covid-19. Upaya yang dilakukan salah satunya melalui pembagian masker non-medis untuk masyarakat di Kalimantan Tengah.

Masker non-medis dibagikan langsung oleh Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Penaggulangan Covid-19 Kalteng kepada masyarakat yang berdomisili di Kota Palangka Raya, Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Kotawaringin Timur.

BACA JUGA:   Masyarakat Terdampak Banjir Harus Waspada Penyakit Tertentu

“Masker bantuan untuk masyarakat di luar kabupaten tersebut dikirim melalui Bupati selaku ketua gugus penanggulangan covid-19 kabupaten untuk selanjutnya dibagikan ke masyarakat,” kata Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Masker bantuan Gubernur Sugianto Sabran yang telah diterima oleh Bupati sebagai berikut, untuk Gugus Tugas Barsel sebanyak 30.000 pcs, Gugus Tugas Seruyan sebanyak 30.000 pcs, Gugus Tugas Lamamdau sebanyak 20.000 pcs.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

Untuk Gugus Tugas Sukamara sebanyak 15.000 pcs, Gugus Tugas  Pulpis sebanyak 25.000 pcs, Gugus Tugas Gumas sebanyak 20.000 pcs, Gugus Tugas Bartim sebanyak 20.000 pcs, Gugus Tugas Barut sebanyak 20.000 pcs dan Gugus Tugas Murung Raya: 20.000 pcs yang masih dalam proses pengiriman.

(Hardi/beritasampit.co.id)