Kadis Koperasi dan UKM Kalteng Bagikan Hand Sanitizer dan Beri Imbauan Kepada Masyarakat dan PKL

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah, Ati Mulyati saat memberikan imbauan kepada salah satu pedagang kaki lima.

PALANGKA RAYA – Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ati Mulyati beserta seluruh jajaran membagikan hand sanitizer kepada masyarakat. Selain itu juga menyampaikan imbauan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran agar masyarakat bisa menjalankan hidup sehat serta gerakan bersama untuk mencegah penularan wabah Covid-19.

Pembangian hand sanitizer dan penyampaian imbauan itu disampaikan Ati Mulyati di seputaran ruas jalan menuju Bukit Rawi dan ruas jalan RTA Milono Kota Palangka Raya serta Bereng Bengkel, Rabu 6 Mei 2020 kepada masyarakat dan Pedagang Kaki Lima (PKL)

“Diharapkan dengan pola hidup bersih dan sehat maka pelaku usaha khususnya PKL bisa tetap berusaha dan dagangan mereka pun bisa laku terjual,” kata Ati Mulyati.

Ati menyampaikan bahwa, Dinas Koperasi dan UKM punya kepedulian kepada para pelaku usaha khususnya PKL, agar mereka tetap menjaga kebersihan serta menjaga pola hidup sehat sehingga terhindar dari bahaya virus Corona.

Disamping itu juga melaksanakan instruksi dari Gubernur Kalteng agar seluruh instansi pemerintah agar pro aktif secara bersama membantu masyarakat dan secara bersama melawan penyebaran virus Corona di Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).