Transparan Kelola Dana Desa, Pemdes Haringen Adakan Rapat

RAPAT/BERITA SAMPIT - Suasana rapat di Aula Desa Haringen Kecamatan Dusun Timur sesuai protokol pencegahan Covid-19.

TAMIANG LAYANG – Sebagai bentuk transparan dan tanggungjawab atas pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Haringen Kecematan Dusun Timur Kabupaten Barito Timur melaksanakan rapat yang dinilai sangat penting.

Rapat itu membahas tentang pemangkasan Dana Desa (DD) tahun 2020 untuk penanggulangan wabah Covid-19 dan kegiatan pembangunan jembatan penghubung antar RT 1, 2 dan 3 di desa tersebut.

“Karena hal ini sangat diperlukan bagi warga dan juga memastikan agar kegiatan dapat dilaksanakan oleh Tim Pengelola Keungan (TPK) desa, bersama pekerja agar dapat dijalankan sesuai prosedur dengan tetap memperhatikan kondisi bencana wabah Covid-19,” jelas Kepala Desa Haringen Yasen.

BACA JUGA:   Sudah Tiga Bupati Berganti Jalan Wilayah Utara Kotim Tetap Sengsara

Dalam rapat tersebut ruangan dan tempat duduk diatur dengan jarak lebih dari 1 meter dan sebelum masuk ruangan rapat para peserta wajib melaksanakan tes sensor head dalam antisipasi virus Corona. Para peserta rapat juga tetap diwajibkan menggunakan masker dan menjaga kebersihan.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Yasen bersama aparatur desa, yang dihadiri Babinsa, aparat Polsek Kecamatan Dusun Timur, anggota TNI Korem, tenaga kesehatan Polindes, tokoh masyarakat Desa Haringen, yang dilaksanakan di Aula Desa setempat, Jumat 24 April 2020 lalu. (UDEK/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga