Kejari Sukamara Bagi-bagi Takjil dan Paket Sembako

Bagikan Takjil : ENN/Berita Sampit - Pegawai Kejari Sukamara saat membagikan takjil gratis bagi warga Sukamara.

SUKAMARA – Dalam upaya membantu penanganan dampak Covid-19 di Sukamara, Kejaksaan Negeri Sukamara bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Sukamara menggelar bhakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat terdampak langsung Covid-19.

Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara, Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa selain kegiatan pembagian paket sembako bagi warga terdampak Covid-19, juga dilakukan aksi pembagian takjil untuk berbuka puasa bagi warga Sukamara.

“Aksi itu kami laksanakan pada Rabu 6 Mei 2020, Hal itu sebenarnya merupakan bagian dari aksi serentak keluarga besar Kejaksaan RI, mulai dari Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi, dan Kejaksaan Negeri serta Cabang Kejaksaan Negeri se-Indonesia,” kata Kajari Sukamara, Fajar Sukristyawan, Kamis (7/5/2020).

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

Fajar mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian paket sembako dan pembagian takjil berbuka puasa merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Kejaksaan RI kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Aksi sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian Kejaksaan RI untuk menebar kasih dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” lanjut Fajar.

Kajari Sukamara berharap masyarakat yang menerima bantuan berupa paket sembako dapat sedikit meringankan beban mereka yang mengalami kesulitan karena dampak dari pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Akan Tambah Fasilitas dan Pelayanan Mall Pelayanan Publik

“Kami memberikan paket sembako selain kepada warga Kabupaten Sukamara dan para pegawai di lingkungan Kejari Sukamara, harapan kita semoga pandemi Covid-19 segera berlalu,” tukas Fajar. (enn/beritasampit.co.id)