Riduanto: Masyarakat Ujung Tombak Keberhasilan Penanganan Covid-19

Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto menilai, masyarakat menjadi ujung tombak untuk mewujudkan keberhasilan upaya penanganan penyebaran Covid-19 (Foto Ist)

PALANGKA RAYA -Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Riduanto menilai, masyarakat menjadi ujung tombak untuk mewujudkan keberhasilan upaya penanganan penyebaran Covid-19.

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, pemerintah punya dua langkah strategis mencakup penerapan Pembatasan Skala Kelurahan Humanis (PSKH) dan juga penerapan Protokol Karantina Mandiri Pencegahan Infeksi atau PKMPI.

“Agar dua langkah strategis ini dapat berjalan sukses, maka ujung tombaknya sangat tergantung dengan masyarakat dalam menjalankan kebijakan tersebut,” kata Riduanto, mengutip BorneoNews, Kamis (7/5/2020).

BACA JUGA:   PTM Terbatas di Sekolah dan Perguruan Tinggi Harus Penuhi Sejumlah Syarat

Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya ini berpendapat, masih banyak masyarakat yang tidak mengetahui tentang kebijakan itu meskipun penerapannya sudah berjalan.

“Terutama terkait batasan-batasan apa saja yang diatur atau dilarang dengan diterapkannya dua langkah strategis tersebut,” katanya.

(gra/beritasampit)