400 Pekat Sembako dari Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran Disalurkan di Sukamara

Bantuan : ENN/BERITA SAMPIT - Bantuan paket sembako dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran yang baru tiba ke DPC PDIP Sukamara untuk disalurkan ke masyarakat terdampak Covid-19.

SUKAMARA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran bersama anggota DPR RI Dapil Kalteng Agustiar Sabran menyalurkan bantuan paket Sembako untuk masyarakat yang terdampak oleh pandemi Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sukamara.

Sebanyak 400 paket sembako dari Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran disalurkan melalui DPC PDIP Sukamara yang langsung dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat profesi yang terdampak langsung Covid-19.

BACA JUGA:   BPK RI dan Polda Kalteng Investigasi Internal ke Gedung Expo Sampit

Ketua DPC PDIP Sukamara, Jairi mengatakan bahwa bantuan untuk paket sembako dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan anggota DPR RI Agustiar Sabran tersebut akan segera disalurkan kepada yang berhak dibebapa desa di Kabupaten Sukamara.

“Bantuan ini kami salurkan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu,” kata Jairi, Jumat (8/5/2020).

Sementara itu, Ketua Rumah Aspirasi Sugianto Sabran, Rakhdinda Dwi Artha Qairi mengatakan bahwa untuk Kabupaten Sukamara bantuan yang diberikan sebanyak 400 paket sembako.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Mengapung di Sungai Mentaya Diduga Sudah Dua Hari

“Untuk tahap pertama datang 100 pekat, sedangna sisanya 300 paket akan datang secara bertahap,” jelas Artha.

“Untuk Kalimantan Tengah ada 100 ribu paket sembako dari Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tukas Artha. (enn/beritasampit.co.id)