Bupati Kobar Salurkan 6000 Masker di Kecamatan Pangkalan Banteng dan Pangkalan Lada

SECARA SIMBOLIS : Ist/BERITA SAMPIT – Bupati Kobar Hj Nurhidayah, saat menyerahkan masker secara simbolis di Kecamatan Pangkalan Banteng.

PANGKALAN BUN – Bupati Kotawaringin Barat Hj Nurhidayah, kembali menyalurkan masker kain sebanyak 6000 masker, melalui dua Kecamatan, yakni Kecamatan Pangkalan Lada 3000 masker dan Pangkalan Banteng 300 masker. Jumat 8 Mei 2020.

Sebanyak 6000 masker tersebut merupakan bantuan dari Provinsi Kalteng, yang disalurkan melalui Pemkab Kotawaringin Barat.

Penyaluran dilakukan secara simbolis di Aula Kantor Camat oleh Bupati Kobar dan diterima oleh camat masing-masing untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat yang memerlukan.

BACA JUGA:   Kapasitas Lima Keberangkatan Kapal Sampit Tujuan Semarang dan Surabaya Masih Tersedia

Sebelumnya pada Selasa, 5 Mei 2020 Kobar juga telah menyalurkan masker kain ini kepada pihak kecamatan Arut Selatan dan Kumai dengan total jumlah masker sebanyak 7.000 buah.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah  mengatakan saat ini pemerintah daerah terus berupaya keras dalam upaya percepatan penanganan pandemic untuk upaya memutus mata rantai sebaran covid-19 perlu dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh pihak termasuk masyarakat.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

“Saya terus menghimbau masyarakat untuk mengikuti berbagai himbauan dan arahan dari pemerintah, termasuk salah satunya untuk menggunakan masker,” kata Bupati.

Dijelaskan Bupati,bagi masyarakat  yang memang masih harus berkatifitas di luar rumah, saya harapkan untuk selalu menggunakan masker, hal ini demi meminimalisir potensi terpaparnya covid-19.

(man/beritasampit.co.id)