Sukamara dan Lamandau Mendapatkan Bantuan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran

Ist/BERITA SAMPIT - Para Warga Mendapatkan Bantuan Sembako Dari Gubernur Kalteng.

SUKAMARA – Warga terdampak corona virus desease Covid-19 di Lamandau dan Sukamara mendapatkan bantuan pribadi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. Bantuan diserahkan langsung relawan yang di distribusikan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) setempat.

Untuk Sukamara ada 400 paket sembako yang disebar, sedangkan Lamandau 700 paket. Bantuan langsung didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Salah seorang yang menerima bantuan Erwansyah. Pekerja bangunan tersebut mengaku senang mendapatkan bantuan dari orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai. Doa langsung mengalir dari mulutnya, seraya mensyukuri rezeki yang didapatkan.

BACA JUGA:   Balai Pemasyarakatan Pangkalan Bun Lakukan Litmas ke 20 Warga Binaan Lapas Sukamara

“Kami bersyukur Gubernur Kalteng peduli terhadap warga. Saya mendoakan beliau kembali menjabat sebagai Gubernur untuk periode kedua,” ungkap Erwansyah, ketika menerima bantuan sembako Gubernur yang diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Sukamara, Jairi.

Tidak hanya Erwansyah. Senyum sumringah ditunjukkan Misran. Pekerja bangunan tersebut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan anggota DPR-RI Agustiar Sabran. Misran menilai, Sugianto dan Agustiar merupakan sosok pejabat negara yang peduli  rakyatnya.

“Kami mendoakan semoga Sugianto dan Agustiar mendapatkan perlindungan dari Allah SWT. Semoga hajat keduanya selalu terkabul, dan senantiasa diberikan keberkahan dari Allah SWT,” tegas Misran.

BACA JUGA:   Lapas Sukamara Usulkan 65 Warga Binaan Mendapat Remisi Idul Fitri

Berbeda dengan Utin Oyong. Wanita paruha baya tersebut berharap, Gubernur Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran terus menebarkan kebaikan untuk rakyatnya. Apalagi Sugianto maupun Agustiar sosok pemimpin yang rajin turun kepada masyarakat. Mendengar langsung keluhan masyarakat.

“Setiap perbuatan baik selalu ada ganjarannya. Semoga Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran diberikan ganjaran yang setimpal, atas perbuatan baik yang diberikan kepada masyarakat. Saya doakan semoga selalu mendapatkan keberkahan,” tegas Utin Oyong.

(Hardi/beritasampit.co.id)