BREAKING NEWS: 6 Orang Pasien Positif Covid-19 di Kobar Dinyatakan Sembuh

KONFERENSI PERS : MAN/BERITA SAMPIT - Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kotawaringin Barat Ahmad Rois saat konferensi pers.

PANGKALAN BUN – Kabar gembira di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) jumlah pasien Covid-19 positif yang dirawat di RSSI Pangkalan Bun kini sembuh bertambah sebanyak 6 orang.

Sementara, pasien Covid-19 positif ada penambahan, sehingga jumlah yang positif menjadi 32 orang. Dengan rincian 30 orang dalam perawatan dan 2 orang dinyatakan sembuh. Pasien Covid-19 positif saat ini berasal dari 13 desa/kelurahan di 4 Kecamatan.

BACA JUGA:   Polisi Berhasil Ungkap Kasus Penipuan Skincare Bodong, Owner CV. Sega Arunika Berkah Kini Dipenjara

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Ahmad Rois, Sabtu 9 Mei 2020 malam dalam siaran pers yang disiarkan dari Dinas Kominfo Kabupaten Kobar.

Ketiga pasien positif baru berasal dari desa Pangkalan Dewa, Desa Pangkalan Tiga dan Desa Lada Mandala Jaya. Satu orang merupakan kluster perjalanan Gowa dan dua orang kluster Temboro.

BACA JUGA:   Akibat Lupa Mematikan Kompor, Rumah dan Barakan di Gang Cemara Pangkalan Bun Jadi Arang

“Keduanya merupakan orang OTG, yang telah diambil dan diperiksa swab sampelnya ke BBTKI-PP Banjar Baru pada tanggal 2 Mei 2020,” ungkap Ahmad Rois. (Man/beritasmpit.co.id).