Balita Tewas Tercebur Genangan Air di Depan Rumah

IST/BERITA SAMPIT - Lokasi ini RA ditemukan.

BUNTOK – Sungguh malang RA balita (1), warga Jalan Negara Buntok-Asam Kecamatan Dusun Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ini, meninggal dunia usai tercebur saat asyik bermain air di depan teras rumah. Sabtu 9 Mei 2020 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Kapolsek Dusel IPDA Ahmad Wira Wisudawan kepada beritasampit.co.id mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga sekitar pukul 17.00 WIB sore yang menyebutkan bahwa ada balita yang bernama RA tenggelam saat bermain air di depan rumahnya di Jalan Negara Buntok-Asam.

BACA JUGA:   Terjadi Tawuran di Nur Mentaya Saat Malam Minggu

“Setelah mendapatkan, informasi tersebut pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan benar adanya bahwa telah ditemukan seorang balita yang sudah meninggal dunia,” katanya.

Dijelaskan Ahmad Wira Wisudawan, adapun kronologis kejadian tersebut berawal saat RA yang sedang asyik bermain didepan teras rumah ditemani SL ibu balita malang ini. Kebutulan juga, pada saat itu SL sedang masuk ke dalam rumah untuk mengambil Handphone miliknya.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

“Namun, saat kembali lagi kedepan rumah dimana anaknya tadi sedang bermain sudah tidak ada lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya, karena RA tidak ada di teras depan rumah maka dilakukan pencarian terhadapnya dan akhirnya RA ditemukan di dekat pohon semak dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Korban ditemukan, akan tetapi sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dekat pohon semak yang tidak jauh dari lokasi korban terjatuh ke air,” tukas Wira Ahmad Wisudawan.

(Ded/beritasampit.co.id)