DPC PKB Barsel Bagikan APD ke Puskesmas dan Sembako Kepada Warga

Ist/BERITA SAMPIT - Legislator PKB Kabupaten Barsel Hj. Enung Irawati, saat menyerahkan APD kepada Puskesmas Buntok Kota.

BUNTOK – Untuk mendukung upaya pemerintah, memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 serta bentuk keperdulian terhadap warga yang terdampak Covid-19 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Melalui Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Barito Selatan (Barsel), membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Buntok Kota juga tempat cuci tangan untuk Masjid, pasar dan sarana umum lainnya.

Selain itu juga, sebagai bentuk keperdulian terhadap warga di daerah ini DPW PKB Provinsi Kalteng melalui DPC PKB Kabupaten Barsel membagikan paket sembako dan masker.

BACA JUGA:   Stok Gula, Minyak Goreng dan Tepung Terigu di Kalteng Masih Aman

DPC PKB Kabupaten Barsel melalui Hj. Enung Irawati kepada beritasampit.co.id usai kegiatan pada Sabtu 9 Mei 2020 mengatakan, hari ini DPW PKB Provinsi Kalteng melalui DPC PKB Kabupaten Barsel telah menyerahkan bantuan  berupa APD untuk Puskesmas Buntok Kota, serta tempat cuci tangan untuk Masjid, Pasar dan sarana umum lainnya. Selain itu juga kita menyerahkan bantuan berupa sembako.

“Paket sembako dan masker, bagi warga Kabupaten Barsel yang terdampak Covid-19,” ungkap Hj. Enung Irawati.

BACA JUGA:   Pengendalian Karhutla di Kalteng Terus Mengalami Perbaikan

Lebih lanjut, Wakil Ketua II DPRD Barsel ini menambahkan, bantuan APD untuk Puskesmas Buntok Kota juga tempat cuci tangan untuk Masjid, Pasar dan sarana umum lainnya bisa bermanfaat agar terhindar dari virus Covid-19.

“Begitu juga bantuan paket sembako dan masker, yang telah diserahkan bagi warga yang terdampak Covid-19 tidaklah begitu besar akan tetapi kita berharap kiranya bantuan tersebut dapat meringankan sedikit beban warga,” pungkas Hj. Enung Irawati.

(Ded/beritasampit.co.id)