Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr Bagikan Makanan Sahur

Ist/BERITA SAMPIT - Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr Nancy Watti Purwo Sudaryanto saat membagikan Makan Sahur di Salah Satu Pedagang Pasar.

PALANGKA RAYA – Ketua Persit  Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 102/Pjg PD XII/Tpr Nancy Watti Purwo Sudaryanto yang di dampingi 2 anggota  persit lainnya memimpin langsung kegiatan pelaksanaan Bakti Sosial dengan membagikan nasi kotak untuk Sahur kepada penjual atau pedagang di Pasar Tradisional Palangka Raya, Minggu 10 Mei 2020.

Kegiatan ini merupakan agenda serentak seluruh Indonesia, dengan berbagai kegiatan sosial diwilayah masing-masing diantaranya pembagian nasi sahur untuk masyarakat .

BACA JUGA:   Terdampak Banjir, Warga Mendawai Harap Ada Bantuan

“Saya atas nama teman-teman di pasar mengucapkan terimakasih kepada Bunda Hetty Andika Perkasa atas kepeduliannya terhadap kami,  dan selamat ulang tahun kepada Bapak Hendro Priyono semoga bapak selalu di beri kesehatan dan kesuksesan,” kata Yanti salah satu penjual di Pasar Tradisional Palangka Raya.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg PD XII /Tpr Nancy Watti Purwo Sudaryanto, memimpin langsung mengawali kegiatan  Jumat  Berkah dengan membagikan nasi kotak untuk sahur kepada penjual atau pedagang di Pasar Tradisional di wilayah Palangka Raya.

BACA JUGA:   Tas Berisi Uang Rp50 Juta Dicuri Seorang Wanita Saat Korban Sedang Salat Subuh di Masjid

Dalam pernyataannya Ketua Persit KCK Koorcabrem 102/Pjg PD XII /TPR Nancy Watti  Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa kegiatan ini laksanakan ibu-ibu Persit secara serentak seluruh Indonesia, katanya.

(Hardi/beritasampit.co.id)