Peduli Terhadap Anak-anak, OFI Terima Piagam dari DP3AP2KB Kobar

MENERIMA PIAGAM : Man/BERITA SAMPIT - Diwakili Manajer Kampanye OFI, Dorprawati Siburian menerima Piagam dari P3AP2KB Kabupaten Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN – Orangutan Foundation International (OFI) menerima Piagam Penghargaan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kotawaringin Barat  (Kobar) Jumat,  08 Mei 2020.

Kepala Dinas P3AP2KB Drs Abdul Wahab mengatakan, Piagam diberikan kepada OFI lantaran sangat peduli kepada anak-anak sekolah usia dini, dari tingkat TK sampai SD dan SMP.

“Kepedulian OFI, selama ini telah banyak mendatangi Taman Kanak-Kanak mensosialisasikan pemahaman untuk mencintai lingkungan hidup, mulai dari tanam-tanaman sampai kepada aneka satwa, khususnya Orangutan,” ungkap Abdul Wahab. Minggu 10 Mei 2020.

BACA JUGA:   Launching Rekam Medik Elektronik RSSI Pangkalan Bun Diwarnai Buka Puasa Bersama

Selain peduli terhadap perlindungan anak, untuk pemenuhan terhadap hak-hak anak dan OFI juga ikut mendukung Kotawaringin Barat untuk menjadi Kabupaten Layak Anak.

“Maka Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Kobar, pada 8 Mei 2020 telah memberikan Piagam Penghargaan Nomor.801/279/DP3AP2KP.1/V/2020, kepada OFI Atas Dedikasi, Komitmen dan Kepedulian, Terhadap Perlindungan Anak di Kabupaten Kotawaringin Barat,” jelas Abdul Wahab.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

Terpisah, Manajer Kampanye Orangutan Dorprawati Siburian mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada pihaknya. Selain itu, Dorprawati berharap dengan penghargaan yang diberikan ini menjadikan OFI tetap konsisten dan terus lebih maju dibidang lingkungan hidup.

“Kami mewakili Ibu Prof Dr Birute Mary Galdikas Presiden OFI, mengucapkan terimakasih kepada Dinas P3AP2KB yang telah memberikan Piagam Perhargaan. Dan kami siap membantu mendukung Kotawaringin Barat untuk menjadi Kabupaten Layak Anak,” terang Dorprawati.

(man/beritasampit.co.id).