Bupati Apresiasi Investor di Murung Raya Banyak Membantu Memerangi Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph didampingi Wakil Bupati Rejikinoor saat pers rilis waktu lalu.

PURUK CAHU – Setelah dinyatakan wabah virus corona sebagai bencana nasional, maka harus ada upaya gotong royong, sinergi sumber daya dan strategi dari semua komponen bangsa menghadapi rasa cemas yang dirasakan masyarakat internasional dan tentu masyarakat Indonesia.

Bupati Murung Raya (Mura) menyampaikan, apresiasi bagi semua pihak yang sudah memberikan bantuan untuk warga terdampak Covid-19. Terutama untuk investor yang beroperasi di wilayah Mura yang ikut berpartisipasi dalam membantu seperti penyedian APD maupun ambulance dalam memerangi Covid-19.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

“Butuh kerjasama untuk memerangi corona ini, tidak hanya pemerintah pusat dan daerah. Namun juga perlu didukung oleh investor untuk semangat kerjasama gotong royong yang semakin kuat,” kata Perdie, Senin 11 Mei 2020.

Menurutnya, saat ini pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota tengah menyiapkan berbagai bantuan. Mulai dari program penanganan Covid-19 hingga bantuan masyarakat yang terdampak ekonomi.

BACA JUGA:   Pasar Murah Kalteng, Patok Harga Beras 10 Kg Cukup Bayar Rp20.000

“Adapun yang sudah disalurkan Pemkab Mura untuk masyarakat yang terdampak ekonomi seperti paket sembako untuk dibagikan di seluruh pelosok desa maupun Kecematan,” katanya. (Lulus/beritasampit.co.id).