Danrem 102/PJG Sambangi Bapelkes Provinsi Kalteng 

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto (Kanan) Menyerahkan Bantuan Madu Kepada Kepala Bapelkes Provinsi Kalteng dr. Linae Victoria Aden (Kiri)

PALANGKA RAYA – Komandan Korem  (Danrem) 102/pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto sambangi Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Provinsi Kalteng. Dalam kunjungan tersebut  Danrem 102/Pjg di sambut langsung oleh Kepala Bapelkes Provinsi Kalteng dr. Linae Victoria Aden bertempat Kantor Bapelkes Provinsi Kalteng Jl. Yos Sudarso No. 14 Palangka Raya,  Kalteng. Senin (11/05/20).

Ikut dalam rombongan Danrem 102/Pjg, Kepala Seksi Operasi dan Perwira seksi intelijen Korem 102/Pjg. Dalam kesempatan kunjungan ini Danrem 102/Pjg menyerahkan bantuan Madu untuk Pasien yang terindikasi Covid-19 yang di rawat di Bapelkes Provinsi Kalteng.

“Saya sangat optimis dengan cara mengkonsumsi madu secara rutin akan memberikan efek yang sangat baik bagi imun tubuh, sehingga mampu meningkatkan daya tahan bagi seseorang yang dalam keadaan sehat maupun pasien yang sudah dinyatakan positif Covid-19,” kata Komandan Korem 102/Pjg, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   Kalteng Ramadan Festival 1445 Hijriah Resmi Ditutup

Lebih lanjut Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan dari beberapa kasus Pasien Positif Covid-19 yang mengkonsumsi madu dengan rutin dapat memberikan kesembuhan yang lebih cepat di bandingkan pasien yang tidak mengkonsumsi madu.

Disela-sela berbincangannya dengan  Kepala Bapelkes, Danrem menyempatkan diri untuk melakukan Video call dengan beberapa pasien yang dinyatakan Positif Covid-19,  Danrem berpesan pada mereka Agar terus bersemangat dan pantang menyerah selama menjalani perawatan sehingga penyakit yang di derita segera sembuh dan pulih seperti sedia kala sehingga dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa bersama keluarga.

BACA JUGA:   BEM UPR Dukung Kejari Palangka Raya Usut Tuntas Dugaan Korupsi di Pascasarjana

Dalam kesempatan tersebut kepala Bapelkes dr. Linae Victoria Aden, mengucapkan terima kasih kepada Danrem 102/Pjg yang telah bersedia mengunjungi Bapelkes,  dan juga bantuan madu yang telah diberi untuk Pasien yang terindikasi Covid-19, yang saat ini sedang di rawat di Bapelkes Provinsi Kalteng, mudah-mudahan apa yang kita inginkan cepat terealisasi, sehingga pasien cepat sembuh dan kembali kekeluarga mereka masing-masing, ungkapnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)