Guru Honorer Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Ben Brahim dan Ary Egahni

BANTUAN : IRFAN/BS - Anggoa DPR RI Ary Egahni Ben Bahat bersama Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan guru honorer, Senin (11/5/2020).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama istri yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat memberikan bantuan sembako kepada guru honorer dan tenaga kontrak di lingkungan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas.

Bantuan dari kantong pribadi mereka berdua tersebut diserahkan secara simbolis pada, Senin (11/5/2020) di Aula Disdik Kapuas.

Adanya bantuan tersebut pun disambut baik oleh para guru honorer dan tenaga kontrak.

Salah satu guru honorer, Wanda Kurniasih, mengucapkan terima kasih kepada Ben Brahim dan Ary Egahni yang telah memberikan bantuan sembako tersebut.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

“Terima kasih kepada Pak Bupati dan Ibu Ary yang telah memberikan sembako kepada kami,” ungkap guru yang honor di SMPN 4 Bataguh tersebut.

Lanjut Wanda, adanya bantuan tersebut pun merupakan bentuk kepedulian dari Bupati Kapuas dan Anggota DPR RI kepada para guru honorer dan tenaga kontrak di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang kami terima ini dapat bermanfaat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

Kemudian, kata dia, yang tidak kalah penting adalah perhatian Bupati Kapuas kepada guru honorer dan tenaga kontrak.

Dimana seperti yang disampaikan bupati, bahwa akibat pandemi Covid-19 ini, anggaran untuk pegawai kontrak, guru kontrak dan tunjangan turut dipangkas.

Namun dia tidak tega dan cari jalan keluarnya untuk tetap mempertahankan agar guru honorer dan tenaga kontrak tetap menerima insentif.

“Atas hal itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” pungkas Wanda.

(irfan/beritasampit.co.id)