Jalin Sinergitas dengan TNI, Brigjen Pol Dedi Prasetyo Berkunjung ke Danrem 102 Panju Panjung

IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto (Kiri) Menyambut  Kapolda Kalteng Brigjen Pol.Dedi Prasetyo (Kanan)

PALANGKA RAYA – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah beserta staf bertempat di ruang tamu Danrem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol nomor 5 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin 11 Mei 2020.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto didampingi oleh Para Kepala Seksi (Kasi) Korem 102/Pjg dan Kapenrem 102/Pjg, sementara itu Kapolda Kalteng Brigjen Pol.Dedi Prasetyo, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono, Irwasda Polda Kalteng dan Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Halikinnor Dinilai Layak Maju di Pilkada Kalteng 2024

Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolda kalteng,  Brigjen Pol Dedi Prasetyo juga meminta bantuan dan dukungan Danrem dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolda Kalteng, dan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh polda Kalteng dan polda akan selalu siap membantu kapan saja Korem membutuhkan bantuan dari polri.

“Saya akan selalu siap membantu Polda Kalteng, kapan saja membutuhkan bantuan,” kata Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

BACA JUGA:   Terpilih Jadi Anggota DPRD Kalteng, Abdul Hafid: Kemenangan Masyarakat Kotim dan Seruyan

Lebih lanjut Kapolda mengajak Danrem dan jajaranya untuk meningkatkan Sinergisitas TNI – Polri di wilayah Kalteng,  apalagi menghadapi situasi wilayah saat ini dalam menghadapi Pandemi Covid-19, serta bersama-sama mengantisipasi Karhutla yang merupakan bencana tahunan yang selalu dihadapi Provinsi Kalteng.

(Hardi/beritasampit.co.id)