Bangun Solidaritas, Kapolda Kalteng Silaturrahim Dengan Gubernur

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kiri) sedang berdiaog dengan Kapolda Kalteng Brigjen Dedi Prasetyo (Kanan).

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, menerima kunjungan silaturrahim Kapolda Kalteng yang baru, Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo, di Istana Isen Mulang, Selasa 12 Mei 2020. Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Kalteng tersebut bersama Wakapolda, Irwasda, Kabid Humas, Dir Lantas hingga staf yang lainya, diterima langsung Gubernur Sugianto, dan membahsa mengenai situasi Kamtibmas.

“Menerima kunjungan Kapolda bersama pejabat utama Polda, silaturrahim, kebetulan Kapolda ini bukan orang baru, beliau pernah jadi Wakapolda Kalteng dan Kepala Biro SDM, jadi paham betul karakteristik Kalteng,” kata Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Sementara itu, Brigjen Dedi Prasetyo, mengatakan silaturrahim tersebut guna untuk dapat meningkatkan soliditas antar instansi pemerintah.

“Silaturrahim dengan Pak Gubernur, sembari berkenan dan diskusi. Selain meningkatkan soliditas, silaturrahim juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas Forpinda Provinsi Kalteng,” ucapnya.

Kapolda juga sudah melakukan kunjungan ke Komandan Korem, Kejaksaan Tinggi, Ketua DPRD hingga lainya. Silaturrahim ini terus dilakukan untuk menambah rasa sinergitas hingga kepada element masyarakat untuk memperkuat kemitraan.

Brigjen Dedi ini sebelum ke Kalteng, menjabat Perwira tinggi di Asisten SDM Mabes Polri, dimana sebelumnya menjabat Karo Penum Humas Polri, Wakapolda Kalteng, dan Kepala Biro SDM Polda Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).