Serap Aspirasi Kades dan Camat se-Kalteng, Gubernur Minta Tidak Korupsi

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran saat mendengarkan Aspirasi Kades dan Camat.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran mengadakan silaturahmi virtual melalui video conference dengan Camat dan Kepala Desa (Kades) seluruh wilayah Kalteng secara bertahap, yang dibagi menjadi beberapa sesi dengan dilakukan sejumlah Kabupaten selama beberapa hari.

Kegiatan tersebut selain melakukan upaya monitoring kondisi desa juga monitoring hingga evaluasi bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, baik bantuan dari Kabupaten, Pusat, Provinsi, dan lainya, yang didampingi Pelaksana Tugas Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Kalteng Rojikinnor, Kepala Dinas PTSP Sugaimi, di Istana Isen Mulang, Selasa 12 Mei 2020.

BACA JUGA:   PPKHI Ajak Masyarakat Tolak Intoleransi dan Radikalisme di Bumi Isen Mulang

“Jadi videobconference bersama dengan Kades, Camat, ingin mendengar masukan dan saran menganai situasi dampak Covid-19 terhadap masyarakat. Terutama mengenai bantuan sosial, agar tepat sasaran dan benar-benar yang memerlukan yang mendapatkanya,” ujar Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan itu, Sugianto menyapa sejumlah Kepala Desa dan Camat hingga berbagai masukan yang ditampung oleh Gubernur untuk pembangunan wilayah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

“Para Camat dan Kades, pesan saya jangan sampai korupsi ya, gunakan dana desa untuk benar-benar membangun desa dan membantu warganya,” pesan Sugianto, yang disampaikan kepada seluruh Kades dan Camat se-Kalteng. (Hardi/beritasampit.co.id).