Yulhaidir Minta Seluruh Pejabat Bisa Menjadi Contoh Dalam Upaya Pencegahan Covid-

IST/BERITA SAMPIT – Bupati Seruyan Yulhaidir (tengah) saat melakukan rapat kordinasi Pembangunan, dan Penanganan Covid-19. Selasa 12 Mei 2020.

KUALA PEMBUANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melakukan rapat kordinasi Pembangunan, dan Penanganan Covid-19, kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Seruyan Yulhaidir, selain itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti, Pj Sekretaris Daerah Drs H Djainu’ddinoor serta para Kepala SKPD/Asisisten/staf ahli Bupati dan Camat se Kabupaten Seruyan.

Dalam arahanya Bupati Seruyan Yulhaidir menekankan kepada ASN maupun Pejabat harus menjadi contoh yang baik dalam pencegahan Covid-19, penekanan larangan mudik khususnya para pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Seruyan. Selasa 12 Mei 2020.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan LKPD Tahun Anggaran 2023

Selain itu, Yulhaidir menekankan juga terkait pemantapan penyusunan kegiatan dari hasil rasionalisasi anggaran, dia menyebut harus cukup untuk pembiayaan dan terserap habis sampai akhir tahun anggaran 2020 .

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Seruyan Yulhaidir sekaligus melakukan pengecekan kehadiran pejabat esselon II, camat dan direktur RSUD apakah ada yang mudik dan meninggalkan tempat tugas tanpa sepengetahuan pimpinan.

BACA JUGA:   Ini Jawaban Plt Kadisdik Kalteng Terkait Kejelasan Penyaluran Beasiswa Tabe

(ASY/beritasampit.co.id)