Kapolda Kalteng Cek Kesiapsiagaan Ditsampta dan Sampaikan Pedoman 5S

KUNJUNGAN : AFR/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo saat mengunjungi Markas Komando Ditsamapta Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalimatan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo mengunjungi Markas Komando Direktorat Samapta yang berada di Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Kota Palangka Raya sekaligus menggelar apel, Rabu 5 Mei 2020 pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Kalteng ini disambut langsung oleh Direktur Samapta Kombes Pol Susilo Wardono, Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar dan beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini, Brigjen Pol Dr Dedi Prasetyo menyampaikan amanatnya, bahwa Ditsamapta adalah salah satu kesatuan garda terdepan dalam pengendalian massa dan pasti bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Personel Ditsamapta harus selalu siap dan tanggap apabila sewaktu-waktu ditugaskan,” ucapnya.

Adapun tujuan kunjungan Kapolda Kalteng ini yaitu untuk mengecek kesiapsiagaan baik personel maupun peralatan yang digunakan dalam pelaksanaan tugas.

“Tingkatkan kemampaun dengan menggelar latihan secara rutin dan pedomani 5S, Soliditas, Speed, Smart, Strong Leader, dan Sinergi,” tandasnya. (AFR/beritasampit.co.id).