Polres Kobar Salurkan Bantuan Beras dari Dua Perusahaan Ini ke Masyarakat

Man/BERITA SAMPIT- Supervisor Legal PT WSSL - PT BJAP, Ramli saat menyerahkan 2 ton beras kepada Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting mengatakan semua beras dari sejumlah donatur, termasuk dari PT.WSSL dan PT BJAP sudah disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Sudah kami salurkan semua beras dari para donatur, baik secara langsung dor tu dor kepada masyarakat maupun melalui sejumlah pasantren dan panti asuhan yang ada di Kabupaten Kobar,” ungkap Kapolres, Rabu 13 Mei 2020.

Dijelaskan Kapolres, selama pandemi Covid 19 sampai sekarang Polres Kobar telah menerima beras dari sejumlah donatur sebanyak 30 ton.

Pihaknya sudah menyalurkan 20 ton, sisanya 10 ton disimpan di gudang untuk pendistribusian selanjutnya.

Terpisah, Supervisor Legal Ramli dari PT WSSL dan PT BJAP saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mendistribusikan beras sebanyak 2 ton, melalui Polres Kobar untuk warga yang terkena dampak Covid 19.

“Sumbangan beras selama pandemi Covid 19, merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan dukungan kepada Polres Kobar, untuk mendistribusikannya langsung kepada masyarakat yang kurang mampu,” terang Ramli.

Dikatakan Ramli, pihaknya mendukung Polres Kobar lewat bantuan sembako ini dan hal tersebut dilakukan secara berkelanjutan hingga pandemi ini berakhir.

Lebih lanjutnya, mengatakan perusahaanya ikut prihatin dengan adanya virus corona yang dampaknya benar-benar memukul masyarakat kecil yang selama ini mengandalkan pendapatan dari berdagang atau menawarkan jasa.

“Mirisnya lagi situasi seperti ini kapan akan berakhir, kasihan mereka, masyarakat akar rumput yang pekerjaan sehari-harinya terputus oleh Covid 19. Maka dengan rasa ikhlas PT WSSL dan PT BJAP walaupun jumlahnya sedikit, mudah-mudahan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” ujar Ramli.

(man/beritasampit.co.id).