Posko Kemanusiaan Polres Kobar Salurkan Bantuan Beras PT Astra Agro Lestari

Man/BERITASAMPIT – Kusartono mewakili dari PT Astra Agro Lestari Tbk, foto bersama Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto usai menyerahkan beras.

PANGKALAN BUN – PT Astra Agro Lestari, Tbk memberikan sumbangan berupa beras sebanyak 1 ton kepada Posko Kemanusiaan Polres Kobar, untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Ada kurang lebih 200 sak masing – masing terdiri dari kemasan 5 kg, jadi jumlah total satu ton yang kami sumbangkan. Harapannya semoga bermanfaat untuk mereka yang membutuhkannya,” ungkap Kusartono, salah satu perwakilan perusahaan PT Astra Agro Lestari, Tbk.

Ditempat yang sama Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B Ginting, melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto saat menerima bantuan mengatakan, beras dari PT Astra Agro Lestari tersebut sudah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Sampai sekarang kami siap tampung bantuan dari seluruh donator guna membantu masyarakat dan hal tersebut secara berkelanjutan hingga pandemi ini berakhir, semoga bermanfaat buat semua yang menerimanya,” ujar Wakapolres Rabu,13 Mei 2020.

Dikatakannya, dampak pandemi Covid-19 atau virus korona dirasakan benar-benar memukul masyarakat kecil yang selama ini mengandalkan pendapatan dari berdagang atau menawarkan jasa.Mirisnya, situasi seperti itu masih akan berlanjut selama penanganan Covid-19 beberapa pekan ke depan.

“Kasihan mereka, tidak bisa makan, makanya kami bagikan sebagian harta untuk mereka. Semoga bisa meringankan sedikit beban mereka. Saya mengajak teman-teman yang lain untuk berbagi dengan mereka,” terang Wakapolres.

(man/beritasampit.co.id).