Berkah Ramadan, Polres Katingan Berbagi Takjil untuk Masyarakat

BAGI TAKJIL : IST/BERITASAMPIT - Suasana jajaran Polres Katingan saat membagikan makanan takjil kepada masyarakat sekitar pasar Kereng Pangi

KASONGAN – Dalam rangka bulan Suci Ramadan 1441 Hijriah atau 2020 Masehi, Jajaran Polres Katingan melaksanakan sedekah dengan cara membagikan makanan takjil atau makanan ringan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar Kereng Pangi, pada Jumat 15 Mei 2020, sekira pukul 16.15 Wib sore.

Pembagian makanan takjil bertempat di depan Pos Pam Kereng Pangi, Ops Ketupat Telabang tersebut, dihadiri oleh Kasat Sabhara Iptu Azmi, Kasat intelkam Ipda Feby Dwi H, KBO Intel Ipda Moh Mastur, KBO lantas Iptu Wayan Jadeng, beserta 13 personil Polres Katingan.

BACA JUGA:   Respon Cepat Gubernur Kalteng Dalam Menangani Banjir Diapresiasi Masyarakat
Jajaran personil Polres Katingan saat membagikan takjil ke masyarakat.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK mengatakan, berbagi makanan takjil ini, selain untuk membantu masyarakat yang berpuasa, juga bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah covid-19 khusus di Kabupaten Katingan.

“Bagi takjil ini selain untuk membantu masyarakat yang berpuasa, juga bertujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah covid-19,” ucapnya.

Polres Katingan juga sudah membagikan sebanyak 330 paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

BACA JUGA:   BRI Salurkan Bantuan Banjir, Sakariyas : Bantuan Sekecil Apapun Membantu Masyarakat
Jajaran personil Polres Katingan saat membagikan takjil ke masyarakat.

Pembagian paket sembako dalam rangka Bhakti Sosial Polri yang merupakan salah satu wujud empati kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa ditengah wabah Covid-19 ini.

“Kita juga selalu mengimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di saat wabah covid-19 ini, tetap waspada, jaga kesehatan, gunakan masker, jaga jarak dan lainnya. Selamat menjalan ibadah puasa Ramadan 1441 Hijriah kepada umat muslim,” pungkasnya.

(Annas/beritasampit.co.id)