Bupati Kobar Bagikan Sembako dan Bingkisan Lebaran Bagi Pendonor Darah

Man/BERITA SAMPIT - Ketua Umum PMI Cabang Kab.Kobar Hj Nurhidayah saat memberikan bingkisan Lebaran kepada pendonor darah.

PANGKALAN BUN – Dalam Berkah Ramadan di Bulan yang penuh Kemuliaan, puluhan ribu paket sembako dan bingkisan lebaran diberikan Bupati Kobar Hj Nurhidayah, juga sampai kepada sejumlah pendonor darah.

Pemberian bingkisan lebaran kepada pendonor darah, acara program “Berkah Ramadan Bagi Pendonor Sukarela”, yang dihadiri Bupati Kobar Hj Nurhidayah yang juga Ketua Umum PMI Kobar, Jumat 15 Mei 2020.

Hj Nurhidayah selaku Ketua Umum PMI Kobar didampingi Sekretaris PMI Kobar Wagiman menyerahkan  bingkisan khusus bagi pendonor sukarela, dimana menurut Bupati Kobar pemberian bingkisan itu sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang secara sukarela mendonorkan darahnya meski tengah menjalani puasa.

“Ibu pun mengajak masyarakat agar bisa berpartisipasi untuk panggilan kemanusiaan bukan karena paket khusus ini, tapi semata mata donor darah ini menjadi gaya hidup untuk membantu sesama yang membutuhkan darah,” kata Hj Nurhidayah.

Dijelaskan Nurhidayah, darah itu tidak ada pabriknya, untuk itu Ibu mengajak masyarakat Khususnya warga Pangkalan Bun dan sekitarnya untuk membantu sesama  dengan suka rela berdonor darah.

(man/beritasampit.co.id).