Kapolres Katingan Bagikan Paket Sembako Ke Panti Asuhan Al-khairat

BHAKTI SOSIAL : IST/BERITASAMPIT - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK saat berikan bantuan sembako

KASONGAN – Dalam rangka menghadapi Bulan Suci Ramadan tahun 1441 Hijriah atau 2020 Masehi, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK gelar gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Bhakti sosial ini dilaksanakan di Panti Asuhan Al-khairat, jalan Tjilik Riwut Km 26, Desa Hampalit, kecamatan Katingan hilir, Kabupaten Katingan, pada Jumat 15 Mei 2020.

Turut hadir mendampingi Kapolres Katingan, antara lain Waka Polres Katingan, Kabag Ops Polres Katingan serta para PJU Polres Katingan dan Personil Polres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK mengatakan sasaran dalam kegiatan bhakti sosial tersebut selain dari Panti asuhan yaitu beberapa masyarakat yang berada di bawah garis kemiskinan dan terkena dampak dari adanya wabah covid-19.

Dan bantuan sembako yang diberikan ada sebanyak 330 paket, terdiri dari Beras, Mie Instan, dan telor.

” Sasaran penerima bantuan yang kita berikan yaitu Anak Yatim Piatu seperti di Yayasan Panti Asuhan Al-Khairat Km 26. Kemudian, fakir miskin, pekerja tidak tetap seperti buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, dan yang lain-lain yang terdampak langsung Covid-19,” jelas Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah, Jumat 15 Mei 2020.

Lanjutnya menambahkan, terkhusus bantuan untuk pengurus Panti Asuhan, Kapolres Katingan menanyakan berbagai kebutuhan yang diperlukan panti, seperti sabun cuci, dan lain-lainnya akan segera dipenuhi oleh Kapolres Katingan.

“Kegiatan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

(Annas/beritasampit.co.id)