PKK Kobar Bagikan Paket Sembako ke Warga

BAGI SEMBAKO : Man/BERITASAMPIT – Ketua TP PKK Kabupaten Kobar saat langsung membagikan sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid 19.

PANGKALAN BUN – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kotawaringin Barat menggelar aksi sosial untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Aksi sosial itu dengan membagikan Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan masker serta mengunjungi Tim siaga Covid-19 di Puskesmas Kumai.

Ketua TP PKK Kobar Mina Irawati Ahmadi Riansyah mengatakan aksi sosial yang dilakukan TP PKK Kobar sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 yang kini mewabah di wilayah Kobar.

“Pembagian paket sembako sebanyak 200 paket ini dan masker sasarannya utamanya untuk orang Lanjut usia, janda janda tua, dan masyarakat yang tidak memiliki penghasilan tetap, mereka mereka inilah yang perlu mendapatkan perhatian mengingat Pandemi Covid-19 ini sangat berdampak bagi perekonomian masyarakat, ” kata Mina Irawati Ahmadi Riansyah, Jumat,15 Mei 2020.

BACA JUGA:   Disakiti Mantan Kekasih, Seorang Pemuda Nekat Sebarkan Video Mesum ke Medsos

Mina menjelaskan juga bahwa kegiatan pembagian sembako khusus masyarakat yang ada di Kecamatan Arut Selatan dan Kumai, dan pembagiannya dilakukan selama 2 hari mulai Jumat (15/5) sampai dengan hari Sabtu (16/5).

Dimana penyediaan paket sembako ini merupakan hasil donasi dari donatur dan pengurus TP PKK Kobar.

“Selain membagikan paket sembako, ibu juga mengunjungi tim siaga Covid-19 yang ada di Puskesmas Kumai, alhamdulillah kami memberikan bantuan untuk Tim siaga Covid-19 Kumai berupa Alat Pelindung Diri, serta menyerankan bantuan susu beruang, snack dan kopi, kita semua berdoa agar Kecamatan Kumai tetap pada posisi zona aman, selain kita pun berharap agar Pandemi Covid-19 di Kobar cepat berakhir dan semua kembali normal, ” beber Istri Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah.

BACA JUGA:   Terkait 21 Warga Mencuri Sawit, Sebelumnya Polres Kobar Sudah Melakukan Edukasi Secara Persuasif

(man/beritasampit.coid).