Rahmad Jainudin Berbagi, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Rahmad Jainudin bersama istri Rini Hastiani saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

KUALA KAPUAS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Rahmad Jainudin terus menunjukkan kepedulian kepada warga di tengah wabah virus corona atau Covid-19.

Selain membagikan masker gratis, dirinya bersama istri Rini Hastiani juga berbagi paket sembako.

800

“Ini kegiatan kami berbagi di bulan suci Ramadan sekaligus dalam rangka membantu warga di tengah pandemi Covid-19,” ujar Rahmad Jainudin, Jumat (15/5/2020).

BACA JUGA:   Didi Hartoyo Berikan Bantuan ke Posko Covid-19 di Desa Pujon

Lanjut legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, sembako yang dibagikannya tersebut merupakan bantuan dari kantong pribadinya.

“Semoga bantuan sembako ala kadarnya yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Udin sapaan akrab legislator ini.

Adapun paket sembako tersebut dibagikannya ke sejumlah wilayah di Kabupaten Kapuas. Namun yang utama di daerah pemilihan (Dapil) IV.

BACA JUGA:   DPRD Kapuas Apresiasi Dinas PU Bisa Alihkan Anggaran Bantu Penanganan Covid-19

Anggota DPRD Kapuas ini menambahkan, dalam pembagian sembako tersebut, dia juga turut mengedukasi warga agar mengikuti imbauan pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

Misal dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker jika mengharuskan beraktivitas di luar rumah.

“Mudah-mudahan wabah Covid-19 ini cepat berlalu sehingga aktivitas berjalan normal seperti sediakala,” pungkas Udin.

(irfan/beritasampit.co.id)