KMHDI Kalteng Terima Bantuan Sembako dari Gubernur Kalteng dan Agustiar

IST/BERITA SAMPIT - Handi Wijaya (Kiri) selaku Ketua KMHDI Kalimantan Tengah saat menyalurkan bantuan dari dana pribadi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada mahasiswa.

Hal ini mengiat dampak pandemi covid-19 sangat terasa oleh mahasiswa yang masih bertahan di kota Palangka Raya ada yang masih mengikuti kuliah online dan memilih tidak pulang kampung halamannya.

Bantuan disalurkan ke PD Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Kalteng, bantuan ini pun direspon positif para mahasiswa.

Handi Wijaya selaku ketua PD KMHDI Kalteng mengatakan bantuan paket sembako yang diberikan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran merupakan upaya meringankan beban mahasiswa.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Kahayan Ditutup, Hingga Hari ke Tujuh Belum Ditemukan

Dia menambahkan jika bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada seluruh mahasiswa Hindu yang sudah mendata dirinya kepada KMHDI sebagai wadah penyaluran bantuan ini.

“Saya selaku ketua akan menerima bantuan dalam bentuk apapun dan dari siapapun, jadi jangan pernah sedikitpun kita beranggapan bahwa ini ada unsur politik. Karena saat ini yang diperlukan oleh kita yaitu semua komponen dan elemen dapat saling membantu,” terangnya.

BACA JUGA:   Kalteng Selalu Berupaya Maksimal dalam Menekan Angka Inflasi di Daerah

Ia juga menyampaikan bahwa ini merupakan sikap yang perlu diapresiasi, dimana pelayan rakyat mau berbagi untuk kepentingan rakyat. Sehingga apa yang dilakukan oleh kedua kakak beradik ini mampu diikuti oleh pejabat lainnya.

“Kalau semua pihak bersatu, saling memberikan bantuan untuk yang membutuhkan, saya yakin kita bisa melewati ini. Cuman sayangnya masih banyak pihak yang belum sadar, semoga saja nantinya tergugah dengan sikap Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dan Agustiar ini,” harapnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)