Koperasi KSB Pasang Stiker Imbauan Cegah Covid-19 di Tempat Umum

KUALA KAPUAS – Jajaran pengurus Koperasi Kamanda Sejahtera Bersama (KSB) menunjukkan kepeduliannya terhadap pencegahan dan memutus mata rantai virus corona atau Covid-19.

Salah satunya dengan menempelkan stiker yang berisi imbauan terkait pencegahan Covid-19 di sejumlah tempat umum dan warung warga.

Selain itu juga, mereka membagikan selebaran ke warga-warga di sekitar kantor Koperasi KSB, yang berlokasi di Kecamatan Dadahup, Kabupaten akapuas pada, Minggu (17/5/2020) lalu.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Ketua Koperasi KSB Nur Mubin mengatakan, apa yang dilakukannya tersebut sebagai bentuk nyata dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Kami tempelkan stiker ke tempat umum dan membagikan seleberan ke warga ini dalam rangka memberikan pemahaman dan kesadaran terhadap pencegahan virus corona,” ungkapnya.

Adapun imbauan tersebut berisi seperti sering mencuci tangan, menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, melakukan physical distancing (jaga jarak) dan lain sebagainya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

“Mudah-mudahan masyarakat semakin sadar dan paham terhadap pencegahan Covid-19,” ungkap Mubin.

Dengan demikian, lanjut Ketua Koperasi ini, masyarakat dapat bersama-sama dengan pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

“Semoga dengan ini, masyarakat dapat bersama-sama mencegah virus corona,” tukas Mubin.

(irfan/beritasampit.co.id)