Ardiansah Bagikan Sembako bagi Honorer Setwan DPRD Kapuas

Sejumlah honorer Setwan DPRD Kabupaten Kapuas saat menerima paket sembako bantuan dari Ketua DPRD Kapuas Ardiansah, Senin (18/5/2020).

KUALA KAPUAS – Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Ardiansah memberikan bantuan paket sembako kepada tenaga honorer di lingkungan Sekretariat DPRD setempat.

Bantuan pribadi tersebut dibagikan pada, Senin (18/5/2020).

800

Ardiansah mengatakan, bantuan tersebut diberikannya guna membantu tenaga honorer di lingkungan Setwan di tengah pandemi Covid-19. Selain itu juga dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan menjelang hari raya Idul Fitri.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Ini Dukung Penuh Rasionalisasi Anggaran Penanganan Covid-19

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Tak lupa, politisi Partai Golkar ini mengajak kepada seluruh tenaga honorer lingkungan Setwan DPRD Kapuas agar tetap mematuhi imbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19. Seperti sering mencuci tangan, menjaga pola hidup bersih dan sehat, dan lain sebagainya.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” ucap Ardiansah.

BACA JUGA:   Ini Nama-nama Anggota Pansus DPRD Kapuas Atas LKPJ Bupati 2019

Sementara itu, tenaga honorer Setwan DPRD Kapuas Yubianto mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Kapuas Ardiansah yang telah memberikan paket sembako.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Ardiansah yang memperhatikan kami, tentunya bantuan ini sangat berarti bagi kami dan keluarga,” singkatnya.

(irfan/beritasampit.co.id)