Dinilai Transparan, Hanafi Apresiasi Kinerja Kantor Post Cabang Kasongan

IST/BERITA SAMPIT - H Hanafi saat diajak Kepala Kantor PT Post Cabang Kasongan melihat proses penyaluran Bansos di Kantor post. Senin, 18 Mei 2020.

KASONGAN – Anggota DPRD Katingan H Hanafi mengapresiasi kinerja Kantor PT Post Cabang Kasongan dalam melayani masyarakat.

Hal ini usai dirinya berkunjung ke Kantor PT Post Kasongan, menurutnya pelayanan yang diberikan kantor post sudah baik dan juga dinilai transparan.

800

“Saya tadi berkunjung di kantor Post Cabang Kasongan, hasilnya sangat baik dan transparan serta akurat,” terang Hanafi dengan beritasampit.co.id. Senin, 18 Mei 2020.

Ia mengatakan kunjungan ini dalam rangka melakukan monitoring dan menjalankan fungsi pengawasan yang melekat pada setiap anggota DPRD.

BACA JUGA:   Polres Katingan Monitor Harga Sembako di Pasaran Jelang Lebaran

Mengiat, Kantor Post merupakan salah satu instrumen pemerintah dalam menyalurkan bantuan sosial bagi warga.

Seperti penyaluran bantuan sosial tunai (BST) yang diberikan Kementerian Sosial (Kemensos) RI kepada warga yang terkena dampak Covid-19 dengan besaran bantuan Rp 600 Ribu per KK selam Tiga Bulan dari Bulan April, Mei dan Juni.

“Masyarakat kita yang menerima Bansos bisa melakukan pencairan di Kantor Post yang telah ditunjuk dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Jangan segan-segan bertanya kepada petugas karena saya liat tadi kantor post Kasongan sudah baik dan transparan dalam pelayanan,” imbuh Hanafi.

BACA JUGA:   Rapid Test Cluster Gowa di Kecamatan Katingan Kuala 3 Negatif dan 1 Reaktif

Sekretaris Fraksi PKB DPRD Katingan ini juga terus mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan.

“Selalu perhatikan protokol kesehatan dan menjaga stamina tubuh agar tetap sehat,” pungkasnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)