Golkar Katingan Kerahkan Seluruh Pengurus dan Kader Door to Door Bagikan Sembako ke Warga

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Golkar Al-Fujiansyah saat menyerahkan sembako ke warga didamping Sekretaris Edy Rahmat Sosiawan dan Nanang Suriansyah Wakil Ketua I DPRD Katingan kader Golkar.

KASONGAN – Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Katingan kembali membagikan paket sembako ke warga. Senin, 18 Mei 2020.

Pembagian sembako ini sebagai wujud komitmen dan kepedulian Golkar dalam membantu pemerintah melawan Covid-19 dan dampak ekonomi yang terus dirasakan rakyat.

800

Dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Katingan, Al-Fujiansyah serta para kader dan anggota DPRD dari Fraksi Golkar melakukan pembagian sembako ke warga-warga yang kurang mampu secara door to door.

Pengurus KASGORO saat menyerahkan sembako ke warga.

Sebanyak 400 paket sembako ini mulai disalurkan sejak hari ini yang melibatkan semua unsur partai Golkar seperti KOSGORO, AMPI, SOKSI, MKGR, AMPG, KPPG, ALHIDAYAH dan Anggota DPRD Katingan Fraksi Golkar.

BACA JUGA:   DPRD Katingan Adakan Reses Kembali

“Sejak hari ini kita distribusikan dengan semua jajaran pengurus DPD Partai Golkar dalam pendistribusian sembako ini,” ungkap Al-Fujiansyah.

Ketua DPD Partai Golkar ini juga optimis Pandemi Covid-19 bisa secepatnya teratasi dengan kerjasama semua pihak.

Tomy Yosepta saat menyerahkan sembako secara simbolis.

Selain itu, ia menuturkan Golkar sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia melihat kondisi seperti ini akan terus hadir digarda terdepan membantu pemerintah melawan Covid-19.

“Bantuan ini tak seberapa, namun ini merupakan bentuk kepedulian dari Partai Golkar dalam ikut menanggulangi dampak Pandemi corona ini, kita juga meminta ke para kader Golkar yang duduk di DPRD untuk fokus dalam penanganan Covid-19 dan juga memastikan bantuan untuk rakyat agar tepat sasaran,” beber Al-Fujiansyah.

BACA JUGA:   Mobil Taksi Kuning Terbakar Disamping SPBU Kereng Pangi
Dahlia Mika Lambang saat menyerahkan bantuan sembako.

Hal senada juga diungkapkan Nanang Suriansyah yang juga Wakil Ketua I DPRD Katingan.

“Kita akan berusaha memastikan membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 serta mengawasi Anggaran yang sudah diperuntukan penanganan pendemi ini betul-betul tepat sasaran,” ungkapnya.

Rudi Hartono saat menyerahkan bantuan sembako secara simbolis ke warga.

Untuk diketahui dalam kegiatan ini nampak hadir Anggota DPRD Katingan, Rudi Hartono dari Partai Golkar Dapil II, Tomy Yosepta Anggota DPRD Katingan Dapil I, Dahlia Mika Lambang Anggota DPRD Katingan dari Dapil I serta jajaran pengurus DPD Partai Golkar Katingan.

(Kawit/beritasampit.co.id)