H Sugiyarto Kembali Bagikan 7000 Masker Untuk Warga Tiga Kecamatan

SERAH TERIMA BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - H Sugiarto saat membagikan 7000 pcs masker di kantor Camat Bulik Kabupaten Lamandau, yang diserahkan kepada Camat Bulik, H Abdul Kohar, Camat Sematu Jaya, Syaifudin Zuhri dan Camat Menthobi Raya, Mul'atmidy.

NANGA BULIK – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat Kabupaten Lamandau, Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugiyarto kembali membagikan sekitar 7000 Pcs masker kain, Senin 18 Mei 2020.

Bantuan masker kain itu diserahkan kepada tiga Camat, yakni Camat Bulik, H Abdul Kohar, Camat Sematu Jaya, Syaifudin Zuhri dan Camat Menthobi Raya, Mul’atmidy, di kantor Camat Bulik yang selanjutnya dibagikan ke masing-masing warganya.

800

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa kembali membagikan masker untuk masyarakat. Pembagian masker ini tidak lain adalah meneruskan kegiatan yang telah kita laksanakan sebelumnya dalam rangka mencegah penularan wabah Covid-19,” ungkap Sugiyarto, usai menyerahkan masker secara simbolis.

Ia berharap bantuan masker ini bisa bermanfaat untuk warga. Hingga saat ini, menurutnya belum ada yang tahu sampai kapan wabah Covid-19 akan berakhir. Karena itu, politisi partai Gerindra itu juga mengajak kepada warga atau pihak lain yang mampu agar ikut membantu warga lain yang membutuhkan.

BACA JUGA:   ODP di Lamandau 'Dilayani' Wanita Cantik

Sementara itu, Camat Sematu Jaya, Syaifudin Zuhri mengatakan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih atas bantuan masker dati H Sugiyarto.

“Bantuan dari beliau (H Sugiyarto) bukan hanya ini saja, sebelumnya beliau juga pernah membantu peralatan cuci tangan portabel dan penyemprotan disinfektan fasilitas umum yang ada di Sematu Jaya,” ujarnya.

Tentunya, kata dia, pihaknya sangat berterimakasih karena hari ini Kecamatan Sematu Jaya kembali mendapat bantuan masker sebanyak 2500 pcs dari anggota DPRD Provinsi Kalteng.

Hal yang sama juga disampaikan Camat Menthobi Raya, Mul’atmidy, “Mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga kami, dan mudah-mudahan virus Covid-19 cepat berlalu. Kami harapkan partisipasi dari semua pihak untuk secara bersama-sama mencegah penyebaran wabah ini,” kata Mul’atmidy.

BACA JUGA:   Penjaga Rumah Ibadah Dapat Paket Sembako dari Kemenag

Selain itu, di tempat yang sama, Camat Bulik H Abdul Kohar mengatakan, bahwa sejauh ini hampir semua warga di Kecamatan Bulik telah mendapatkan masker hasil dari pembagian dari Pemerintah Daerah maupun pihak lainnya.

“Untuk Kecamatan Bulik, penyebaran masker sudah hampir 8000 pcs lebih. Artinya setiap KK sudah mendapatkan 2 pcs masker. Dengan adanya bantuan dari H Sugiyarto ini, diharapkan setiap KK dapat tambahan masker. Misalnya yang semula hanya 2, bisa jadi 4 pcs,” tukasnya. (Andre/beritasampit.co.id).