Indika Foundation dan Yayasan Ar Risalah Serahkan Paket Sembako Kepada Sejumlah Warga

IST/BERITA SAMPIT - Pembagian Sembako kepada Ibu Enam Anak oleh koordinator lapangan (Zainuri). Kebahagiaan warga terlihat dari senyumnya. 

PALANGKA RAYA – Penyerahan Paket Sembako dari Indika Foundation dan Yayasan Ar Risalah kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 di Kalteng, berjalan sukses dan lancar. Senin 18 Mei 2020.

Hernanik, ibu dari enam anak itu nampaknya bahagia dan meneteskan air mata setelah menerima paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula dan telur.

“Alhamdulillah, terima kasih dan semoga berkah,” ungkap Hernanik, disela sela menerima sembako yang saat itu dibagikan Zainuri sebagai Koordinator Lapangan.

Diakuinya pula sejak Corona sudah dua kali menerima isi paket yang berbeda. Pertama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang kedua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palangka Raya, dan ketiga dari Indika Foundation serta Yayasan Al- Risalah.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Sementara itu, Indika Foundation dan Yayasan Ar Risalah Heru Hidayat selaku Koordinator program Borneo Tanggap menuturkan bahwa bantuan tersebut bisa meringankan beban yang selama ini harus ditanggung.

Iya juga menyampaikan program yang saat ini dilakukan di tengah masyarakat menghadapi bencana korona, Ada enam program yang dilakukan oleh Indika Foundation dan Yayasan Ar Risalah di Kalimantan Tengah mengabarkan.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Pembagian program bantuan paket sembako, bantuan makanan dan suplemen bagi tenaga kesehatan, bantuan alat pelindung diri (APD) dan suplemen bagi tenaga pemakaman, bantuan makanan bagi masyarakat yang melakukan isolasi, pembagian masker gratis dan kampanye pola hidup sehat cegah Covid-19 ujar Aktivis Sosial Kemanusiaan ini,” sambung Heru Hidayat yang juga Ketua Umum DPW PKS Kalteng ini.

(Redha/Beritasampit.co.id)