Bulog Kotim Akan Datangkan Gula Pasir Capai Seratus Ton

JMY/BERITA SAMPIT - Kantor Bulog Cabang Sampit

SAMPIT – Badan Urusan Logistik (Bulog) sub divisi regional Sampit, kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan kembali mendatangkan gula pasir untuk menekan harga yang melonjak tinggi dipasaran. Setelah beberapa pekan lalu mendatangkan 75 ton dan disusul 25 ton gula pasir.

Kepala bidang Akuntansi Fetrus R mengatakan bahwa pada operasi pasar gula yang dilaksanakan sejak kedatangan beberapa hari lalu.

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Terima Bantuan Alat Pernapasan Senilai Rp 1,8 M
800

Telah dijual kepada masyarakat melalui kantor bulog cabang Sampit serta dibantu oleh mobil keliling yakni yang berada di pasar tradisional keramat. Pada Rabu 20 Mei pagi

“Tadi kita buka penjualan dari pagi hingga siang saja, dan besok pagi kita lanjutkan kembali. Kalo besok kita habiskan stok kemasan 4 kilo selanjutnya maksimal 2 kilogram per orang. Sedangkan yang datang kemarin 25 ton, selanjutnya sebelum lebaran pada pekan ini kurang lebih mencapai 100 ton masuk,” ungkap Fetrus.

BACA JUGA:   Seekor Lutung ditemukan Warga Tersengat Listrik, Satu Bidawang Diselamatkan

Kehadiran operasi pasar gula tersebut tentu mendapat antusias oleh warga, karena harga gula pasir dipasaran mencapai 20 ribu rupiah perkilogramnya.

(jmy/beritasampit.co.id)