Dapur Umum Polres Sukamara Tetap Melayani Selama Pandemi Covid-19

Dapur Umum : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Polres Sukamara dan TNI saat menyiapkan makanan di dapur umum Polres Sukamara.

SUKAMARA – Bentuk nyata aksi yang dilakukan oleh Polres Sukamara dalam membantu warga terdampak Covid-19 adalah dengan membuat dapur umum.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa dapur umum Polres Sukamara memasak khusus makanan bagi warga yang kurang mampu dan terdampak langsung Covid-19.

800

Putu Dedy menegaskan bahwa dapur umum Polres Sukamara tidak hanya beroperasi saat bulan Ramadan, namun akan terus buka selama pandemi covid-19 belum usai.

BACA JUGA:   Lantik CPNS Jadi PNS Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Sukamara : Mereka Kita Jadikan Duta Pengendalian Covid-19

“Dapur umum Polres Sukamara ini tetap akan terus melayani masyarakat meski bulan Ramadan telah usai, jadi akan terus beroperasi selama Pandemi,” jelas Putu Dedy, Rabu (20/5/2020).

Putu Dedy menegaskan bahwa dapur umum Polres Sukamara merupakan wujud kepedulian polri khususnya Polres Sukamara dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, sehingga setiap hari anggota polres bersama TNI membagikan nasi kota ke rumah warga yang berhak menerima.

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Minta Maaf Jika Ada Warga Tak Mampu Belum Mendapat Bantuan Paket Sembako

“Kegiatan dapur umum Polres Sukamara ini, merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Sukamara kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Putu Dedy.

“Setidaknya kami dapat membantu serta meringankan warga yang terdampak covid-19,” tukas Kapolres Sukamara. (enn/beritasampit.co.id)