Ketua Persit Korem 102/Pjg Sambangi para Warakawuri

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Persit Korem 102/Pjg Sambangi para Warakawuri

PALANGKA RAYA – Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/TPR Nancy Watti Purwo Sudaryanto didampingi Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto sambangi dengan menyerahkan santunan dan bingkisan sembako kepada Warakawuri.

Kunjungan ini dilakukan di dua tempat pertama, di rumah ibu Randang yang beralamat Jalan Seth Adji. Kemudian, Ludiman beralamat Jalan G. Obos Vi, Prisman beralamat Jalan Lingkar Luar Hiu Putih Gang Kajuju.

Serta Samsudin Noor beralamat Jalan Hiu Putih 8 Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dalam menghadapi Lebaran ditengan penyebaran Covid-19, Rabu 20 Mei 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut , Danrem102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Dandim 1016/Plk, Kasipers Korem 102/Pjg, Kasiter Korem 102/Pjg, Kapenrem 102/Pjg dan Pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr kepada Warakawuri, semoga bantuan yang diberikan akan memberikan manfaat ditengah tengah mewabahnya virus Corona (Covid-19) yang ada di wilayah Kota Palngka Raya, Kalimantan Tengah,” kata Nancy Watti Purwo Sudaryanto.

Pada kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr Ny Nancy Watti Purwo Sudaryanto juga menyampaikan agar ibu-ibu tetap menjaga kesehatan serta menghimbau kepada ibu-ibu Warakawuri agar tetap melaksanakan social distancing dan physical distancing, dan menjaga kebersihan dengan menjaga hidup sehat serta selalu menggunakan masker setiap kegiatan di luar rumah.

(Hardi/Beritasampit.co.id)