Koni Mura Salurkan Sembako untuk Atlit dan Tenaga Keolahragaan

SERAHKAN: LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua KONI Murung Raya, Harianson D Silam saat menyerahkan sembako secara simbolis

PURUK CAHU – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Murung Raya (Mura) salurkan bantuan sembako kepada masyarakat Olahraga, Atlit dan Tenaga Keolahragaan terdampak Covid-19 di sepuluh Koordinator Olahraga Kecematan.

Penyerahan sembako itu langsung diserahkan kepada Ketua Koni Kecamatan oleh Ketua Umum Koni Kabupaten Mura, Harianson D Silam didamping Sekretaris, Bertho K Kondrat dan disaksikan oleh Asisten II Adminitrasi Pembangunan Setda Mura, Ir. Pahala Budiawan MM, di Sekretariat Koni Mura, di Jalan Budi Utomo Komplek Stadion Dr Willy M Yoseph, 20 Mei 2020.

Ketua Koni Mura, Harianson D Silam mengatakan, pembagian paket sembako ini bukan untuk masyarakat miskin biasanya, tetapi untuk masyarakat olahraga, Atlit dan Tenaga Keolahragaan terdampak Covid-19 dalam hal ini jajaran pengurus Koni Mura dan serta koordinator kecematan.

BACA JUGA:   Kapolsek Murung Pantau Pelaksanaan Salat Jumat di Masjid

“Mohon melalui camat nantinya selaku ketua dewan pertimbangan keolahragaan koni kecamatan agar bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat bahwa bantuan tersebut khusus hanya untuk masyarakat olahraga, Atlit dan Tenaga Keolahragaan dan pengurus Koni saja, supaya tidak menimbulkan persepsi di masyarakat lainnya,” Kata Harianson D Silam, Rabu 20 Mei 2020.

Dilanjutkan Herianson, Tidak hanya pemberian bantuan sembako kepada masyarakat olahraga. Namun pihaknya juga telah menyerahkan suplemen kepada petugas kesehatan yang berjaga di posko pemantauan covid-19.

Sementara itu ditempat yang sama, Asisten II Adminitrasi Pembangunan Setda Mura, Ir. Pahala Budiawan MM menyampaikan bahwa Pemkab Mura sangat mendukung program yang dilakukan oleh Koni Mura dalam memberikan sumbangsih berupa sembako kepada seluruh penggiat olahraga ini dalam arti termasuk pelatih dan atlit dalam memajukan bidang olahraga.

BACA JUGA:   Murung Raya Siapkan Posko Karhutla

“Ini merupakan hal yang luar biasa yang dilakukan oleh Koni Mura tidak hanya memberikan sembako namun juga memberikan suplemen kepada tenaga medis di posko yang berjaga di pintu gerbang utama perawatan atau menditeksi covid-19. oleh sebab itu, Pemkab Mura sangat merespon positif dan mengucapkan terimakasih kepada Koni Mura beserta jajarannya yang bersedia ambil bagian dalam menhadapi covid-19 ini,” Tandasnya.
(Lulus/beritasampit.co.id)