Lurah Baamang Barat Serahkan Bantuan Kepada Tim Gugus Tugas Kelurahan

BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Lurah Baamang Barat, Paliansah, saat menyerahkan bantuan sembako

SAMPIT – Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor, melalui Lurah Baamang Barat, menyalurkan bantuan kepada tim gugus tugas di kelurahan tersebut. Sedikitnya ada 20 paket sembako yang diserahkan.

Lurah Baamang Tengah, Paliansah, mengatakan, penyerahan bantuan sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian ketua tim gugus tugas kabupaten terhadap sumbangsih tenaga dan kepedulian tim di tingkat kelurahan pada masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Akan Panggil Kadis yang Enggan Jawab Pertanyaan Wartawan

“Bantuan sembako ini diharapkan memotivasi dan sedikit meringankan beban anggota tim gugus tugas di kelurahan yang sebagian besar dari mereka adalah masyarakat warga yang juga terdampak ditengah kondisi pandemi virus corona saat ini,” kata Paliansah, Rabu malam, 20 Mei 2020, saat dibincangi Berita Sampit.

Dikatakan, bahwa, Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kotim, berpesan agar tim gugus tugas di tingkat kelurahan dapat melaksanakan tugas sebaik mungkin, sehingga dapat terkoordinasi dengan baik hingga ketingkat RW fan RT, yang diharapkan semakin terjaganya kondisi di wilayah tersebut.

BACA JUGA:   Asik Nongkrong di Warung, Sejumlah Remaja di Sampit Diserang Puluhan Orang Bersenjata Tajam

“Ada 20 paket bantuan yang kami serahkan kepada 20 anggota tim gugus tugas covid-19 kelurahan Baamang Barat. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga mereka, terlebih di bulan ramadan dan menjelang Idul Fitri ini,’ tutup Lurah Baamang Barat.

(jun/beritasampit.co.id)