Bank BPR Marunting Berikan Bantuan Sembako Untuk Kelurahan Raja

SERAH TERIMA BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Direktur Bank BPR Marunting Sejahtera, Didik Setiawan menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Lurah Raja Rangga Lesmana.

PANGKALAN BUN – Bank Perkeditan Rakyat (BPR) Marunting Sejahtera dalam rangka peduli dampak Covid-19, menyerahkan 100 paket sembako kepada Kelurahan Raja, Kamis 21 Mei 2020.

Paket sembako ini diserahkan langsung oleh Direktur Bank BPR Marunting Sejahtera, Didik Setiawan yang diterima langsung oleh Lurah Raja Rangga Lesmana. Dimana paket sembako ini nantinya, akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya masyarakat kelurahan raja.

Lurah Raja Rangga Lesmana mengatakan bahwa, bantuan ini adalah sangat diharapkan oleh warga Kelurahan Raja terdampak wabah Covid-19 ini.

BACA JUGA:   Sejumlah Wajah Baru yang Berpotensi Bakal Hiasi Kursi DPRD Kobar

“Bantuan ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat Kelurahan Raja, terutama kepada masyarakat yang berada di sekitaran Bank BPR Marunting, paket sembako ini nanti juga akan dibagikan kepada warga di luar Kelurahan Raja,” ucap Rangga Lesmana.

Didik Setiawan selaku Direktur Bank BPR Marunting Sejahtera mengatakan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Bank BPR marunting kepada masyarakat Kobar khususnya masyarakat Kelurahan Raja yang saat ini terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   Ini Pesan Penjabat Bupati Kobar Kepada 510 Petugas Kebersihan yang Telah Membawa Kembali Piala Adipura ke XIII

“Bantuan ini kami serahkan dalam bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, dan jumlah paket sembako yang di serahkan sebanyak 100 Paket Sembako yang terdiri dari Minyak, Beras, Serta Mie instan,” ucap Didik Setiawan.

Didik Setiawan juga menambahkan, bantuan ini dari segi nilai tidak seberapa, tetapi dirinya berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 ini. (Risa/beritasampit.co.id).