IAD Sukamara Bagikan Paket Sembako Jelang Lebaran

Bagikan Paket Sembako : IST/BERITA SAMPIT - Anggota IAD Sukamara saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

SUKAMARA – Untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terkena dampak Covid-19, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kabupaten Sukamara membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Ketua IAD Sukamara Siti Sundari Fajar Sukristyawan mengatakan bahwa pihaknya telah mendata warga kurang mampu secara ekonomi di Sukamara.

800

“Selain itu pembagian paket sembako ini merupakan bakti sosial kami selain membantu dimasa pandemi, juga saat ini menjelang hari raya idul Fitri,” kata Siti Sundari, Kamis (21/5/2020).

BACA JUGA:   Desa Sungai Tabuk Mulai Salurkan BLT Dampak Covid-19 ke Masyarakat

Siti Sundari Fajar Sukristyawan menerangkan bahwa kegiatan bakti sosial IAD Sukamara yang telah dilaksanakan pada Rabu 20 Mei 2020 itu diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah masa sulit saat ini.

“Harapan saya bantuan dari kami ini bisa meringankan beban masyarakat saat masa sulit seperti sekarang dengan adanya pandemi Covid-19,” jelas Siti Sundari. (enn/beritasampit.co.id)

BACA JUGA:   Bupati Sukamara Minta Maaf Jika Ada Warga Tak Mampu Belum Mendapat Bantuan Paket Sembako