Wilmar Peduli, 310 Paket Sembako Bikin Warga Desa Bapanggang Raya Tersenyum

BANTUAN SEMBAKO : IST/BERITA SAMPIT - Perwakilan PT Wilmar Nabati Indonesia secara simbolis menyerahkan bantuan sembako untuk warga Desa Bapanggang Raya.

SAMPIT – Perusahaan Wilmar Nabati Indonesia Cabang Sampit kembali melanjutkan program peduli terhadap warga sekitar perusahaan untuk penanggulangan pandemi Covid-19. Kali ini, perusahaan itu menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 310 paket.

Sembako itu telah dibagikan untuk warga Desa Bapanggang Raya, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

800

“Seluruh bantuan sudah kami terima,” ucap Penjabat Kepala Desa Bapanggang Raya Aswat usai menerima bantuan di kantor desa setempat, Kamis 21 Mei 2020.

BACA JUGA:   Perusahaan Ini Larang Orang Luar Daerah Masuk ke Wilayahnya, Ini Alasannya!

Dia menyebutkan, sembako yang sudah diterima oleh pihaknya berupa beras, tepung dan minyak goreng. Sesuai arahan, setelah diterima segera dibagikan kepada warga desa yang benar-benar memerlukan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan, disituasi saat ini telah menyalurkan bantuannya ke Desa Bapanggang Raya sebanyak 310 paket,” ujar Aswat yang menjabat Kepala SDN 5 Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang ini.

BACA JUGA:   Begini Cara Kades dan Ketua TP PKK Hurung Kampin Cegah Covid-19

Dia berharap, semoga bantuan sembako yang sudah dibagikan oleh perusahaan melalui pemerintah desa memberikan manfaat besar, apalagi sebentar lagi Lebaran 1441 Hijriyah.

“Sekali lagi, kami dari pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada PT Wilmar Nabati Indonesia melalui program peduli telah membuat warga desa kami tersenyum gembira,” pungkasnya. (Ifin/beritasampit.co.id).