Kecelakaan Maut Motor vs Pick Up, Satu Orang Meninggal Dunia

IST/BERITA SAMPIT - Kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman km 3 Sampit, Kamis 21 Mei 2020.

SAMPIT – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Jenderal Sudirman km 3.5 dekat Islamic Center Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur, satu orang dinyatakan meninggal dunia, Kamis 21 Mei 2020.

“Sekitar pukul 15.45 WIB terjadi tabrakan antara mobil Suzuki Carry (Pick Up) dengan sepeda motor Scoopy, yang mengendarai mobil Suzuki carry atas nama Samijo dan sepeda motor Scoopy atas nama Denie,” kata Kapolres Kotim melalui Kasatlantas AKP Johari Fitri Casdy. Kamis 21 Mei 2020.

BACA JUGA:   Terungkap, Pembuang Bayi Ternyata Seorang Bidan Desa
800

Dari hasil pantauan beritasampit.co.id mobil Suzuki Carry bermuatan pakan ternak (rumput) dan membawa penumpang atas nama Sandiarji, dan sepeda motor Scoopy juga membawa dua penumpang atas nama Rizqi Bintang Ramadhan dan Wita Warsini.

“Sewaktu Mobil Suzuki Carry yang membawa pakan ternak melaju dijalan Jenderal Sudirman dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit, ingin mendahului pengendara yang ada di depannya dan tidak memperhatikan dari arah yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan,” katanya.

BACA JUGA:   DPRD masih Menunggu Eksekutif soal Penggeseran Anggaran untuk Tangani Covid-19

Dalam kejadian tersebut penumpang dari sepeda motor terjatuh ke bahu jalan sehingga mengalami luka-luka dan satu orang dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit. Sementara itu, kerugian materi diperkirakan sekitar Rp 5 juta.
(Dasi/beritasampit.co.id )